Kamis,25 April 2024
Pukul: 15:39 WIB

Objek Wisata Cikundul Diserbu Pengunjung, Polisi Bagikan Es krim Gratis

Objek Wisata Cikundul Diserbu Pengunjung, Polisi Bagikan Es krim Gratis

Selasa, 25 April 2023
/ Pukul: 18:58 WIB
Selasa, 25 April 2023
Pukul 18:58 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Sejumlah objek wisata di Kota Sukabumi diserbu pengunjung, salah satunya objek wisata pemandian Cikundul yang ada di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi dipadati ratusan orang Selasa (25/4/2023) siang.

Melihat banyak anak-anak, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo memborong dagangan Es krim dan membagikannya kepada sejumlah pengunjung dan puluhan anak-anak.

Aksi bagi-bagi eskrim gratis tersebut pun disambut antusias oleh puluhan anak yang tengah bermain di kawasan wisata Cikundul Lembursitu.

“Tentunya kami sangat senang melihat kondusifitas kamtibmas yang ada di kawasan pemandian Cikundul ini. Beberapa personel yang telah kami tugaskan disini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, mengatur dan memantau situasi kamtibmas disini,” kata Ari

“Tadi juga kami sempat memborong eskrim yang dijajakan oleh penjual eskrim keliling dan membagikannya kepada pengunjung, terutama anak-anak dan alhamdulilah disambut antusias hingga dagangan eskrim tersebut habis,” sambungnya.

Sementara itu, Neneng, salah satu warga sekaligus pengunjung wisata Cikundul mengaku senang dengan kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di kawasan wisata pemandian Cikundul.

“Ikut senang ya dengan kehadiran bapak-bapak Polisi ini, menjaga kami saat sedang berlibur disini, apalagi tadi sempat memborong dan membagikan eskrim gratis untuk pengunjung, terutama untuk anak-anak yang sedang bermain disini,” ucapnya.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist