Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 16:16 WIB

Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer di Gekbrong, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer di Gekbrong, Satu Orang Meninggal

Selasa, 28 Februari 2023
/ Pukul: 16:33 WIB
Selasa, 28 Februari 2023
Pukul 16:33 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, pada Selasa, (28/02/2023), siang,

Sebuah truk kontainer bernopol N 9876 DL menabrak dua angkot, satu truk box, satu truk bak pengangkut pasir, dan menyeruduk rumah makan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika truk kontainer yang melintas dari arah Sukabumi menuju Cianjur, setibanya di lokasi kejadian, truk kontainer yang bermuatan valet kayu tersebut oleng ke kanan, dan menabrak dua angkot yang sedang berhenti menunggu penumpang.

Baca Juga  Serbu Pasar Murah, Ribuan Warga Sumringah Dapat Sembako

“Setelah itu, truk kontainer tersebut menabrak dua kendaraan jenis truk dari arah yang berlawanan, sehingga truk kontainer itu pun menabrak sebuah rumah makan,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut,  sopir truk kontainer meninggal dunia. Sementara dua orang lainny luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Cianjur.

“Untuk dugaan kecelakaan kami belum bisa menyebutkan, karena masih dalam penyelidikan, dan pengumpulan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,” jelasnya.

Pihaknya saat ini tengah berupaya mengevakuasi truk kontainer yang menabrak warung makan dengan menggunakan truk derek dari Polres Cianjur.

Baca Juga  Sempat Bikin Macet, Batang Pohon Mahoni Tumbang di Jalan Bhayangkara Sukabumi

Reporter: Iwan Akar | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)