Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 07:19 WIB

Anggota MPR RI Mohamad Muraz Kembali Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Anggota MPR RI Mohamad Muraz Kembali Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Kamis, 20 April 2023
/ Pukul: 16:08 WIB
Kamis, 20 April 2023
Pukul 16:08 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Anggota DPR-MPR RI, Mohamad Muraz, kembali menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Hotel Tamansari, Kota Sukabumi, Kamis (20/4/2023). Wakil rakyat dari daerah pemilihan Sukabumi tersebut menekankan pentingnya pengamalam empat pilar kebangsaan dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah tokoh dan berbagai elemen masyarakat. Empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, kata Muraz, harus senantiasa dipegang teguh.

“Sudah menjadi salah satu tugas kami sebagai anggota MPR adalah mensosialisasikan empat pilar kebangsaan. Hal ini tetap diperlukan salah satunya untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa,” kata Muraz.

Ia menegaskan, empat pilar kebangsaan tidak cukup menjadi sebatas pengetahuan saja. Pengamalan nilai-nilai empat pilar kebangsaan menjadi hal yang lebih penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ini menjadi kekuatan, simbol bersama untuk menangkal dampak negatif dari globalisasi,” imbuhnya.

Muraz yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi ini berharap sosialisasi empat pilar yang gencar diselenggarakan dapat memberikan pengaruh positif. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran warga tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“NKRI ini berdiri dengan keragaman, dan untuk menyatukan keanekaragaman perlu pemahaman bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk bersatu membangun negeri,” tukasnya. (*)

 

Related Posts

Add New Playlist