Senin,15 Juli 2024
Pukul: 23:47 WIB

Waspada! Nama dan Foto Drh Slamet Dicatut Penipu Modus Lelang Kendaraan via Whatsapp

Waspada! Nama dan Foto Drh Slamet Dicatut Penipu Modus Lelang Kendaraan via Whatsapp

Selasa, 2 Mei 2023
/ Pukul: 19:54 WIB
Selasa, 2 Mei 2023
Pukul 19:54 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Anggota DPR RI asal Dapil Sukabumi, drh Slamet, dicatut penipu modus lelang kendaraan. Penipu menyebar pesan palsu menggunakan nama dan foto drh Slamet via whatsapp.

Informasi yang dihimpun sukabumisatu.com, penipu menggunakan nomor WA 0812-6201-1243. Penipu menggunakan foto drh Slamet mengenakan jas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) warna putih dan peci hita sebagai foto profil.

Tenaga Ahli drh Slamet, Endi Saputra, membenarkan informasi itu. Tim drh Slamet juga sudah menyebarkan informasi terkait pencatutan itu di media sosial.

“Sejak pagi tadi sudah banyak yang melapor. Pelaku menggunakan foto dan nama Bapak drh Slamet, kami mengimbau siapa pun yang menerima pesan tersebut untuk mengabaikan saja,” kata Endi dikonfirmasi sukabumisatu.com, Selasa (2/5/2023).

Pelaku mengirim foto selebaran surat dengan Kop Kementerian Keuangan RI. Selebaran berisi informasi lelang kendaraan secara internal yang diduga kuat palsu.

Endi menambahkan, siapa pun yang menerima pesan itu diimbau untuk membantu report contact dan share kepada teman-teman yang lain supaya terhindar dari upaya penipuan.

“Tidak hanya Bapak, informasi dari humas nasional (humas PKS) hal yang sama juga dialami anggota di daerah-daerah lain,” tambahnya.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist