Senin,20 Mei 2024
Pukul: 11:02 WIB

Update Pemotor Terjun ke Sungai Cipetir Sukabumi, Satu Korban Belum Ditemukan

Update Pemotor Terjun ke Sungai Cipetir Sukabumi, Satu Korban Belum Ditemukan

Jumat, 21 April 2023
/ Pukul: 14:16 WIB
Jumat, 21 April 2023
Pukul 14:16 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Satu dari dua pemotor yang terjun ke Sungai Cipetir di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi hingga kini belum ditemukan. Tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian.

Koordinator Pos Basarnas Sukabumi, Suryo Adianto, upaya pencarian hingga siang ini belum membuahkan hasil. Tim sudah menyisir sekitar 4 kilometer dari lokasi para korban tercebur.

“Untuk perkembangan hingga saat ini masih nihil. Kami sudah melakukan pencarian sekitar 4 kilometer dari tempat kejadian,” kata Suryo kepada sukabumisatu.com, Jumat (21/4/2023).

Suryo menambahkan, Pos Basarnas Sukabumi akan mengerahkan dua perahu rafting dalam operasi SAR ini. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah pencarian.

Untuk diketahui, dua orang yang terjun ke Sungai Cipetir diketahui bernama Ajis (35) dan Baden Setiawan(49). Keduanya terjun ke sungai setelah sepeda motor yang mereka tunggangi tergelincir usai melindas batu di jalanan, Kamis (20/4/2023).

Satu korban yang belum ditemukan hingga kini adalah Baden. Sementara Ajis berhasil diselamatkan oleh warga sekitar setelah sempat terseret arus sungai sekitar 300 meter.

Ia langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.

Reporter: Iwan Akar | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist