Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:59 WIB

Sempat Dirawat di RS Sekarwangi, Satu Korban Tertimpa Pohon Kelapa di Cikembar Meninggal Dunia

Sempat Dirawat di RS Sekarwangi, Satu Korban Tertimpa Pohon Kelapa di Cikembar Meninggal Dunia

Rabu, 15 Februari 2023
/ Pukul: 18:26 WIB
Rabu, 15 Februari 2023
Pukul 18:26 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Jajang (62), menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/2/2023). Ia adalah satu dari dua orang korban tertimpa pohon kelapa di Cikembar belum lama ini.

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah, mengatakan Jajang dibawa ke rumah sakit tersebut pada Senin (13/2/2023). Korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Yang bersangkutan mengalami cedera berat di bagian kepala. Berdasarkan informasi, korban dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa pohon kelapa,” kata Ramdansyah.

Isak tangis keluarga pun pecah di salah satu ruangan RSUD Sekarwangi, tempat Jajang sempat dirawat. Rencananya, jenazah akan segera dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Menantu korban, Nurhaimin, mengatakan korban tidak sadarkan diri sejak dibawa ke rumah sakit. Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala, lengan, dan dada.

“Dari pas masuk ke rumah sakit juga sudah koma, tidak sadar sama sekali,” kata dia.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Kampung Cisalak RT 3 RW 12, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar. Jajang akan dimakamkan disamping kuburan istrinya.

Sementara itu Jajang bersama istrinya tertimpa pohon kelapa sepulang dari berkebun. Sang istri, HK (50) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Reporter: Suhendi Soex

Related Posts

Add New Playlist