Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 06:45 WIB

Jelang Idul Fitri, Polres Sukabumi Kota Cek Kesiapan Jalur dan Lokasi Pos Pengamanan 

Jelang Idul Fitri, Polres Sukabumi Kota Cek Kesiapan Jalur dan Lokasi Pos Pengamanan 

Rabu, 12 April 2023
/ Pukul: 19:59 WIB
Rabu, 12 April 2023
Pukul 19:59 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM  – Jelang hari raya Idul Fitri 2023 yang tinggal menghitung hari, Polres Sukabumi Kota melakukan pengecekan di beberapa lokasi yang menjadi jalur bagi para pemudik, Rabu (12/3/2023).

Beberapa lokasi tersebut adalah perbatasan Sukabumi-Cianjur Sukalarang, perbatasan Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, seperti Cisaat dan Gunungguruh serta beberapa lokasi yang akan dijadikan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu operasi Ketupat Lodaya 2023.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyebut, pengecekan yang dipimpin langsung Kapolres tersebut merupakan salah satu bentuk kesiapan Polres Sukabumi Kota dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Tentunya pengecekan jalur mudik atau lokasi yang akan dijadikan sebagai pos pengamanan, pos pelayanan atau pos terpadu pada operasi Ketupat Lodaya ini harus dilakukan sebagai bentuk kesiapan kita dalam menghadapi arus mudik lebaran atau kondusifitas kamtibmas selama perayaan hari raya Idul Fitri,” kata Astuti

Selain pengecekan, Polres Kota Sukabumi juga akan menyelenggarakan Rakor Lintas Sektoral dengan stakeholder yang ada, baik unsur Forkopimda, Dinas maupun Instansi terkait lainnya.

“Sehingga semua kegiatan atau kesiapan kita untuk mensukseskan operasi Ketupat Lodaya 2023 ini dapat terencana dan terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist