Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 14:31 WIB

Bareng Babeh Asjap, Bupati Sukabumi Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jalan Alternatif Pamuruyan-Kebonrandu

Bareng Babeh Asjap, Bupati Sukabumi Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jalan Alternatif Pamuruyan-Kebonrandu

Selasa, 16 Mei 2023
/ Pukul: 15:47 WIB
Selasa, 16 Mei 2023
Pukul 15:47 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMBupati Sukabumi, Marwan Hamami, kembali melakukan monitoring dan evaluasi terhadap perencanaan pembangunan ruas jalan Pamuruyan-Kebonrandu di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/5/2023). Sejumlah pejabat hadir mendampingi Bupati Marwan, termasuk Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami.

“Pembangunan akses jalan alternatif tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk saudara -saudara kita dalam menjalani aktivitasnya,” ujar Bupati Marwan dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com.

Ia mengatakan ruas jalan ini nantinya bisa jadi alternatif dan salah satu solusi mengatasi kemacetan arus lalu lintas di Cibadak. Keberasan ruas jalan tersebut juga strategis untuk mendukung mobilitas ekonomi, sosial, dan pariwisata.

Baca Juga  27 Kepala Daerah Se Jawa Barat Tandatangani Kesepakatan Bersama Komponen Pendanaan Pilkada

“Perencanaan harus juga disinkronkan dengan pengkajian matang karena di lapangan ada titik yang mengharuskan pembangun jembatan tentu biayanya juga harus dikalkulasi dengan matang,” jelasnya

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0607, Plt. Kepala Bappelitbangda, Kadis PU, Kepala DPTR, Kepala DPMD, Kepala DLH, Kadishub, Kasat Pol PP, Kabag Kerjasama, Kabag Adbang, serta Camat Cibadak.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)