Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:19 WIB

Selama Ramadan, RAI Hergun Bagikan 10 Ribu Paket Takjil Gratis kepada Warga

Selama Ramadan, RAI Hergun Bagikan 10 Ribu Paket Takjil Gratis kepada Warga

Jumat, 14 April 2023
/ Pukul: 18:01 WIB
Jumat, 14 April 2023
Pukul 18:01 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali menggelar pembagian paket takjil gratis kepada masyarakat. Selama Ramadan tahun 2023 ini, RAI Hergun telah membagikan 10 ribu paket takjil gratis.

Pembagian paket takjil secara rutin diselenggarkaan setiap Jumat. Pada Jumat terakhir Ramadan kali ini, tak kurang dari 3.500 paket takjil dibagikan ke warga yang melintas di depan Sekretariat RAI Hergun di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi.

“Total semua selama Ramadan ada 10 ribu paket takjil. Dan hari ini hari Jumat terakhir kegiatan bagi takjil,” kata Wagino, perwakilan Tim RAI Hergun kepada awak media di sela kegiatan pembagian paket takjil, Jumat (14/4/2023).

Wagino mengaku bersyukur kegiatan rutin pembagian takjil berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.

Selain takjil, RAI Hergun juga rutin menyelenggarakan Jumat Berkah di beberapa tempat makan di kota Sukabumi.

Program tersebut menyajikan 100 porsi makanan gratis di tempat makan di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Seperti di RM Tasik, Sate Maranggi, Mie Udin, dan Baso Jai.

“Makanan gratis sebanyak 100 porsi itu dibagikan secara cuma-cuma,” kata dia.

Lebih lanjut Wagino mengungkapkan dalam rangka menjelang Idul Fitri pihaknya menyampaikan salam dan ucapan selamat kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Semoga Ramadan tahun ini menambah keberkahan bagi semuanya, khususnya warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” imbuh Wagino.

Untuk diketahui kegiatan yang diinisiasi Anggota DPR RI dari Dapil Sukabumi, Heri Gunawan, ini juga didukung sejumlah kader, relawan, dan simpatisan Partai Gerindra. Hari pula para kader dari organisasi sayap partai yakni dari Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Tunas Indonesia Raya (Tidar).

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist