Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 00:11 WIB

RAI Hergun Bareng Pira Kab Sukabumi Gelar Bazar Murah di Palabuhanratu, Ribuan Paket Minyak Goreng dan Beras Habis Terjual

RAI Hergun Bareng Pira Kab Sukabumi Gelar Bazar Murah di Palabuhanratu, Ribuan Paket Minyak Goreng dan Beras Habis Terjual

Minggu, 9 April 2023
/ Pukul: 20:22 WIB
Minggu, 9 April 2023
Pukul 20:22 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Rumah Aspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) menggandeng Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi, menggelar bazar minyak goreng dan beras murah di Palabuharatu, Minggu (9/4/2023).

Kegiatan berlangsung di Gedung Frinanda, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pelaksanaan bazar minyak goreng dan beras yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB mendapat antusias warga Palabuhanratu. Bahkan, 3.500 paket minyak dan beras habis habis terjual dalam hitungan jam.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati F, mengatakan, antusias warga di Palabuhanratu ini sangat tinggi. Hal itu terlihat dari ribuan warga yang terus berdatangan menghadiri bazar beras dan minyak goreng murah.

“Warga Palabuhanratu dan sekitarnya sangat antusias mengikuti kegiatan bazar murah ini atas kerjasama sayap Partai Gerindra,” ujar Siti Hilmiati, Minggu (09/04/2023).

Adapun paket beras dan minyak goreng yang disediakan untuk masyarakat Palabuhanratu hari ini yaitu sebanyak 3.500 paket. Harga paket beras dan minyak goreng yang dijual ini tentunya di bawah dari harga normal di pasaran.

“Setiap warga hanya berhak membeli satu paket minyak goreng dan beras dengan menyiapkan uang sebesar Rp 20 ribu. Jadi satu paket itu, beras 2,5 liter dan minyak satu liter,” paparnya.

Siti menegaskan, kegiatan bazar murah hari ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah Palabuhanratu. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di wilayah Kota Sukabumi.

Harapannya, dengan adanya kegiatan bazar minyak goreng dan beras dapat membantu warga yang membutuhkan.

“Ke depan tidak hanya minyak goreng dan beras saja, tetapi juga dengan kebutuhan pokok lainnya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dan beras,” tandasnya.

Reporter: Indra Sopyan | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist