Senin,20 Mei 2024
Pukul: 09:08 WIB

Kecelakaan Maut di Warungkiara Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut di Warungkiara Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk

Minggu, 28 Mei 2023
/ Pukul: 17:13 WIB
Minggu, 28 Mei 2023
Pukul 17:13 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMKecelakaan maut menewaskan seorang pemotor di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 12.00 WIB, Minggu (28/5/2023). Nyawa korban tidak dapat diselamatkan setelah jatuh tepat di depan ban truk yang sedang melaju.

Informasi yang dihimpun sukabumisatu.com, kecelakaan terjadi tepatnya di Kampung Simpenan RT 01 RW 02, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara. Korban diketahui bernama Zahra Salsabila (17) warga Kampung Bojongmalang RT 01 RW 10.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan maut itu. Kecelakaan terjadi setelah korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 3471 QB dari arah Warungkiara menuju Cikembang, hendak mendahului kendaraan dump truk yang ada didepannya.

“Dari hasil olah TKP diduga tidak cukup ruang untuk mendahului dan dikarenakan jarak terlalu dekat maka kecelakaan lalulintas tidak dapat dihindarkan lagi. Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh ke sebalah kiri jalan lalu terlindas ban belakang sebelah kanan dari kendaraan jenis dump truk,” kata Yanuar dalam keterangan yang didapat sukabumisatu.com.

Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Tragis, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Atas kejadian ini kami himbau agar para pengendara lebih berhati-hati saat berkendara,” tukas Yanuar.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist