Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:20 WIB

Geger! Beredar Rekaman CCTV Cici Bersama Pria Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai Cipelang Sukabumi

Geger! Beredar Rekaman CCTV Cici Bersama Pria Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai Cipelang Sukabumi

Senin, 30 Januari 2023
/ Pukul: 23:38 WIB
Senin, 30 Januari 2023
Pukul 23:38 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Beredar rekaman video CCTV Cici P Lestari (24 tahun) bersama seorang laki-laki, Video itu terekam pada pukul 09:33 WIB atau 1,5 jam sebelum korban ditemukan tewas tanpa busana di Sungai Cipelang, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu, 25 Januari 2023 pukul 11.00 WIB.

Dalam video yang berdurasi 16 detik itu, memperlihatkan seorang pria memakai kaos putih, celana pendek dan tas hitam berjalan dengan korban yang mengenakan pakaian corak dan tanpa jilbab, di pinggir jalan jalur Lingkar Selatan.

Sepupu korban, Yudha Hendrawan mengatakan, pihak keluarga mengaku menelusuri jejak Cici dari berbagai rekaman video CCTV.

“Terekam di minimarket sudah sama laki-laki itu. Jadi di minimarket itu sudah kelihatan semuanya yang membuang guling, membuang aisan terus yang membawa Cici terekam lagi di Jalur,” kata Yudha kepada wartawan Senin (30/1/2023)

Yudha mengaku heran karena di Jalan Jalur Lingkar Selatan ini, korban sudah berganti pakaian yang sebelumnya mengunakan baju putih bawahan merah dan jilbab orange. “Kita juga masih bingung dimana dia ganti bajunya,” ungkapnya.

Keluarga Cici pun menduga kejadian tersebut ada unsur kesengajaan, karena terduga pelaku sudah bersama korban sejak pukul 09:05 WIB.

“Jadi sebenarnya kalau lihat unsur kesengajaan itu sudah ada niat, dari awal. Dari minimarket kelihatan berdua, di Jalur terekam lagi di CCTV bahkan disuruh beli rokok dan gorengan. Terus di jam 09:33 WIB terekam di kamera toko bunga, kita pegang juga videonya, Sementara mayat ditemukan jam 11:10 WIB kan nggak mungkin langsung jadi mayat. Pasti ada proses dulu dari jam 09:33 WIB itu sampai ditemukan baju dan sendal korban di Jembatan Cipelang,” pungkasnya.

Reporter: Carep 1

Related Posts

Add New Playlist