Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:54 WIB

Bahas Renja 2024, Sekretariat DPRD Kota Sukabumi Gelar Forum Perangkat Daerah

Bahas Renja 2024, Sekretariat DPRD Kota Sukabumi Gelar Forum Perangkat Daerah

Jumat, 24 Februari 2023
/ Pukul: 11:16 WIB
Jumat, 24 Februari 2023
Pukul 11:16 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sekretariat DPRD Kota Sukabumi menggelar Forum Perangkat Daerah (FPD) di Hotel Anugerah, Kamis (23/2/2023). Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para pimpinan komisi di DPRD Kota Sukabumi serta Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. FPD merupakan agenda kegiatan yang salah satunya bertujuan menyusun rencana kerja tahun 2024.

“Sekretariat DPRD sudah memiliki renja tahunan. Dan itu bisa kita aplikasikan di tahun 2024 sekalian program, kegiatan, dan penyesuaian anggaran,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Zona Arizona.

Zona berharap semua program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi bisa berjalan maksimal. Apalagi rencana kegiatan itu sudah melalui musyarawah dan dibahas pada forum ini.

Plh Sekretaris DPRD, Endang Toib, mengatakan terdapat tujuh indikator untuk tahun 2024 sesuai dengan tema pembangunan yakni menjaga kondusifitas kira di tahun politik.

Beberapa diantara rencana kegiatan itu yakni rapat paripurna, peningkatan sarana prasarana Gedung DPRD serta penyusunan enam peraturan Daerah.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist