Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:23 WIB

Warga Warudoyong Sukabumi Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh di Warung

Warga Warudoyong Sukabumi Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh di Warung

Kamis, 27 April 2023
/ Pukul: 08:36 WIB
Kamis, 27 April 2023
Pukul 08:36 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – HH (42 tahun) tewas tersambar petir saat dalam perjalanan pulang ke Kampung Tegalwangi, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB,

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Baru, Pasirsalam, Nyalindung, Kabupaten Sukabumi saat kondisi hujan disertai angin kencang.

Saudara korban, Dede Iskandar (37 tahun) mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama istri dan anaknya dalam perjalanan pulang dari Purabaya. Saat hujan turun, korban memberhentikan sepeda motornya lalu berteduh di sebuah warung kosong. Saat itu tiba-tiba petir menyambarnya.

“Habis dari mertuanya, katanya tersambar petir di jalan baru jalan Nyalindung pasir salam, Itu kan lagi mudik arahnya kan orang sukabumi mertuanya di purabaya sagaranten, pas waktu pulang mudik tadi sekitar jam 2, kalau gak salah, kemudian kan tadi ada hujan besar,” ujarnya.

Menurut Dede, tidak hanya bertiga, korban berteduh bersama banyak orang  di Warung tersebut. Namun nahas petir itu menyambar hanya terhadap korban.

“Saat kejadian korban kebetulan sama keluarganya, anak satu sekitar 3 tahunan dan istri, bertiga di motor pas berteduh pinggir jalan itu banyakan, sama warga lain pada berhenti juga,” katanya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka yang ada di Warudoyong. Dan rencananya korban akan dimakamkan pada malam ini di tempat pemakaman umum Sukakarya Warudoyong. “Tadi sempat dibawa pakai ambulans ke Puskesmas Pas diperiksa sudah tidak ada nyawanya,” pungkasnya.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist