Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 01:45 WIB

Tragis! Motor Tabrak Pohon di Goalpara Sukabumi, Seorang Lansia Meninggal Dunia

Tragis! Motor Tabrak Pohon di Goalpara Sukabumi, Seorang Lansia Meninggal Dunia

Senin, 20 Maret 2023
/ Pukul: 22:04 WIB
Senin, 20 Maret 2023
Pukul 22:04 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan tunggal di Ruas Jalan Raya Goalpara, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/3/2023) siang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mengatakan pengendara sepeda motor Honda Supra bernopol F 5174 SI itu melaju dari arah Goalpara menuju simpang Sukaraja.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara diduga hilang kendali sehingga oleng dan menabrak pohon mahoni. Keterangan sejumlah saksi menyebutkan korban langsung terkapar di badan jalan.

Kemudian, korban ditolong oleh warga sekitar dan dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. Namun setelah mendapatkan penanganan medis selama kurang lebih dua jam, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Lokasi kecelakaannya di depan Perumahan Tiara Regency,” kata Jajat kepada sukabumisatu.com.

Menurut Jajat, korban diketahui bernama Dadi (63 tahun) warga Kampung Cisarua. Jenazah korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

“Menurut informasi dari pihak rumah sakit, korban sudah di bawa oleh kelurganya untuk dimakamkan,” jelasnya.

Dia juga menegaskan polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Untuk kasus laka lantas ini masih kita tangani, yang jelas kita melakukan penanganan korban dulu dalam hal kemanusian, dan satu unit motor sudah dibawa ke kantor kami,” pungkasnya.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist