Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:13 WIB

Seorang Penumpang Motor Luka-luka, Truk Boks Terguling di Tengah Jalan Parungkuda Sukabumi

Seorang Penumpang Motor Luka-luka, Truk Boks Terguling di Tengah Jalan Parungkuda Sukabumi

Senin, 3 April 2023
/ Pukul: 17:18 WIB
Senin, 3 April 2023
Pukul 17:18 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/4/2023). Sebuah truk sempat menyerempet motor dari arah berlawanan sebelum terguling di tengah jalan dan menyebabkan kemacetan.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, Kampung Jembatan Serong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda. Truk boks F 8513 AO yang mengangkut beragam produk makanan melaju dari arah Bogor.

“Pas nyampe lokasi tiba-tiba saja truk ini oleng. Saya juga enggak tahu kenapa. Kecepatan juga biasa saja, enggak kencang,” kata Iwan alias Ibeng, sopir truk kepada sukabumisatu.com.

Ibeng mengaku sudah berupaya mengendalikan truk yang Ia kemudikan. Namun upaya Ibeng tidak berhasil sehingga truk sempat menyerempet pemotor dari arah berlawanan sebelum terguling di tengah jalan.

“Saya ini dari Bogor mau kirim barang ke Sukabumi Kota. Saya juga kaget banget, gak ngerti tadi itu penyebabnya apa,” tutur Ibeng.

Sementara itu, data yang didapat dari Satlantas Polres Sukabumi menyebutkan sepeda motor yang terserempet adalah jenis Yamaha Mio bernopol F 2569 IZ.

Akibat insiden ini seorang penumpang motor, Nina Trisnawati, mengalami luka-luka. Korban mengalami luka ringan, yakni luka sobek dan memar dikening. Korban sudah dibawa ke klinik terdekat.

Pantauan sukabumisatu.com, petugas Polres Sukabumi sudah berada di lokasi untuk membantu evakuasi truk. Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan cukup panjang.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist