Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 19:59 WIB

Rizal Bodong Siap Dongkrak Suara PPP di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi

Rizal Bodong Siap Dongkrak Suara PPP di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi

Senin, 15 Mei 2023
/ Pukul: 13:03 WIB
Senin, 15 Mei 2023
Pukul 13:03 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMRizal Suparman atau yang lebih akrab disapa Rizal Bodong mengaku siap mendongkrak suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) khususnya di wilayah daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Sukabumi.  Ia akan merangkul kawula muda agar memilih PPP di Pileg mendatang.

Rizal Bodong resmi menjadi satu diantara sejumlah bacaleg PPP dari dapil 1 ( Palabuhanratu, Simpenan, Cikakak, Bantargadung, Cisolok, Warungkiara). Ia optimis bisa menyumbangkan kursi bagi partai kabah di dapil itu.

“Sesuai mandat dari partai, saya maju di dapil 1. Insya Allah untuk dapil 1 kita memang kita akan memajukan kembali partai PPP, ” kata pria yang juga Ketua DPC Gasak 46 SC Palabuhanratu ini.

Rizal Bodong mengatakan akan merangkul kawula muda untuk memilih PPP. Kedepannya Ia akan mengedepankan program di bidang kreatif dan pariwisata untuk para pemuda.

Seperti diketahui PPP mendaftarkan 50 bacaleg ke KPU Kabupaten Sukabumi. Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Dedi Damhudi, menargetkan partainya bisa merebut kursi dprd.

Terkait hal itu, Rizal Bodong mengaku optimis suara PPP di Kabupaten Sukabumi pada Pileg 2024 akan terdongkrak. Terlebih banyak wajah baru yang maju di PPP.

“Insya Allah, dengan komposisi bacaleg PPP yang berasal dari beragam latar belakang target itu bisa terpenuhi,” tukasnya.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist