Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 14:20 WIB

KH Aah Abdul Aziz Zein Putra Pendiri Ponpes Azzainiyah Nagrog Maju jadi Bacaleg PPP Kab Sukabumi

KH Aah Abdul Aziz Zein Putra Pendiri Ponpes Azzainiyah Nagrog Maju jadi Bacaleg PPP Kab Sukabumi

Minggu, 14 Mei 2023
/ Pukul: 20:24 WIB
Minggu, 14 Mei 2023
Pukul 20:24 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMKH Aah Abdul Aziz Zein, dipastikan maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacalon) lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi. Ia adalah putra kedua pendiri Pondok Pesantren Azzainiyah Nagrog, KH Zezen Zainal Abidin Bazul Asyhab.

Kyai Aah menjadi satu dari 50 bacaleg PPP yang mengikuti proses penyerahan berkas pendaftaran di KPU Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/5/2023). Ia menjadi bacaleg untuk daerah pemilihan 4 Sukabumi (Kecamatan Gunungguruh, Cisaat, Kadudampit, Sukabumi, Sukaraja, Kebonpedes, Cireunghas, Sukalarang, Gegerbitung).

“Insya Allah, saya mohon doa dan dukungan dari semuanya untuk maju di dapil empat,” kata Kyai Aah Abdul Aziz kepada sukabumisatu.com.

Baca Juga  Sempat Ramai 33 PAC Layangkan Mosi Tidak Percaya, Andri Hidayana: DPC PPP Kab Sukabumi Kondusif

Ia mengungkapkan alasannya mancalonkan diri menjadi anggota legislatif. Ia mengaku ingin mengabdikan diri dan berperan lebih, dalam mewujudkan masyarakat sejahtera.

Tiga fungsi dari anggota DPRD, yakni pengawasan, legislasi, dan anggaran sangat berperan penting dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kyai Aah pun berharap dengan duduk di DPRD, Ia bisa lebih memberikan kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Saya ingin mengabdi dengan lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata dia.

Secara kepartaian, Kyai Aah Abdul Aziz Zein kini menjabat sebagai Ketua Majelis Syariah PPP Kabupaten Sukabumi. Meneruskan jejak sang ayah di bidang keagamaan, KH Aah Abdul Aziz mendirikan Ponpes Azzainiyah 3 yang berlokasi di Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Ada Figur Budi Zaboer, PPP Optimis Bisa 'Rebut' Kembali Kursi DPR RI

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)