Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 16:14 WIB

Ribuan Warga Sukabumi Ikuti Salat Idul Fitri di Lapang Merdeka, Begini Pesan Kang Fahmi

Ribuan Warga Sukabumi Ikuti Salat Idul Fitri di Lapang Merdeka, Begini Pesan Kang Fahmi

Sabtu, 22 April 2023
/ Pukul: 10:23 WIB
Sabtu, 22 April 2023
Pukul 10:23 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ribuan warga Sukabumi mengikuti Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2023). Pelaksanaan Salat Idul Fitri di Lapang Merdeka ini adalah yang pertama kali setelah tiga tahun berturut tak digelar gegara pandemi covid-19.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyampaikan dalam momen Idul Fitri kali ini harus dikuatkan pentingnya kebersamaan. Terlebih menjelang Pemilu 2024, akan ada banyak isu-isu yang harus dihadapi.

“Alhamdulillah di tahun ini kita mengambil tema bagaimana kebersamaan menjadi satu kata kunci yang harus dilakukan. Ini terkait isu-isu yang akan kita hadapi ke depan, pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan kepala daerah sehingga kata kunci kebersamaan harus kita kuatkan,” kata Fahmi.

Baca Juga  Innalillahi! Kang Fahmi Alami Kecelakaan Tunggal di Kebumen, Begini Kondisinya

Fahmi mengingatkan perbedaan yang terjadi harus disikapi dengan bijak. Jangan sampai mengganggu proses pembangunan dan harus mengedepankan pentingnya menjaga kondusifitas.

Adapun jumlah jemaah yang mengikuti salat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Jawa Barat sekitar lebih dari 2.000 orang.

“Saya nggak bisa ini (menghitung) karena tidak dilihat secara langsung. Tapi biasanya lapang merdeka ini di atas 2000-an yang hadir,” imbuhnya.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammas Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)