Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 01:28 WIB

Perayaan HUT ke-15 Gerindra, 20 Organisasi di Sukabumi Deklarasi Dukung Prabowo

Perayaan HUT ke-15 Gerindra, 20 Organisasi di Sukabumi Deklarasi Dukung Prabowo

Sabtu, 11 Februari 2023
/ Pukul: 20:39 WIB
Sabtu, 11 Februari 2023
Pukul 20:39 WIB
Sebanyak 20 organisasi di Kabupaten Sukabumi menyatakan siap mendukung Prabowo Subianto dan memenangkan Partai Gerindra di Pileg 2024.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sebanyak 20 organisasi di Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Selain Prabowo, 20 organisasi itu juga mendukung Heri Gunawan untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

Pembacaan deklarasi berlangsung di sela perayaan HUT ke-15 Gerindra sekaligus Silaturahmi Akbar yang digelar Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi di Lapang Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/2/2023).

“Deklarasi ini hal di luar prediksi kami. Ternyata warga dan rekan-rekan OKP di sini antusias,” kata Heri Gunawan ditemui di sela acara.

Ada pun ke-20 organisasi di Kabupaten Sukabumi yang melakukan deklarasi yakni Laskar Merah Putih Indonesia, OKLAY Comunity, PANDAWA 16, SEBARA 83, BEDIL, Laskar Fisabilillah Indonesia, Paguyuban Lalana Banten Kidul, GIBAS Sektor Bojonggenteng, Ikatan Wartawan Online (IWO), dan PERWAPAS.

Kemudian STC se-DAPIL 2, GARIS se-DAPIL 2, BPPKB se-DAPIL 2, BASBOS, KEONG NGESOT Community, IPRADA Parungkuda, FPKT Parungkuda, FKWSB, IWOI, dan TAXIMO Parungkuda.

Selain mendukung Prabowo, para organisasi-organisasi itu juga menyatakan siap berada di bawah komando PC Satria Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi. Mereka juga siap untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024.

Senada dengan Heri Gunawan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, juga mengaku kaget dengan adanya deklarasi tersebut. Baginya, hal itu menjadi penambah semangat untuk memenangkan Gerindra di Pemilu mendatang.

“Tadi juga disampaikan Pak Heri Gunawan, kita konsentrasi mempertahankan kemenangan di Pileg. Mudah-mudahan Pak Prabowo jadi,” kata dia.

Reporter: Suhendi Soex

Related Posts

Add New Playlist