Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:50 WIB

Pelantikan DMI Wilayah 5 Kabupaten Sukabumi, Bupati Marwan Hamami Dapat Kejutan

Pelantikan DMI Wilayah 5 Kabupaten Sukabumi, Bupati Marwan Hamami Dapat Kejutan

Selasa, 23 Mei 2023
/ Pukul: 07:06 WIB
Selasa, 23 Mei 2023
Pukul 07:06 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi KH Aang Abdullah Zein mengukuhkan dan melantik para pengurus pimpinan cabang dan ranting masa bakti 2023-2028 yang berada di wilayah 5, Senin, 22 Mei 2023. Proses pelantikan yang dilakukan di GOR Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten ini, dihadiri Bupati Sukabumi , Marwan Hamami.

Untuk diketahui, wilayah 5 Kabupaten Sukabumi ini terdiri dari, Kecamatan Nyalindung, Cidolog, Pabuaran, Purabaya, Curugkembar, Jampangtengah, Lengkong, Sagaranten, dan Cidadap. Sehingga, terdapat 9 pimpinan cabang dan 70 ranting yang pengurusnya dilantik hari ini.

Dalam sambutannya, Bupati Marwan  mengajak para pengurus DMI untuk semangat mengabdi kepada masyarakat. Hal itu bisa direalisasikan lewat penerapan tupoksi DMI itu sendiri.

“Pengurus baru ini harus bisa memberikan penguatan. Apalagi, tanggungjawab yang diemban tidaklah mudah,” ujarnya.

Apalagi, H. Marwan memiliki harapan besar terhadap para pengurus DMI. Baik di tingkat Kabupaten maupun ranting. Termasuk membantu pemerintah dalam mengimplementasikan visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin.

Related Posts

Add New Playlist