Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 16:53 WIB

Pasar Murah Polres Sukabumi Sediakan 2 Ton Ayam Beku

Pasar Murah Polres Sukabumi Sediakan 2 Ton Ayam Beku

Rabu, 28 Juni 2023
/ Pukul: 15:06 WIB
Rabu, 28 Juni 2023
Pukul 15:06 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sukabumi menggelar pasar murah dan menyediakan 2 ton ayam beku dengan harga terjangkau. Pasar murah Polres Sukabumi berlangsung di palabuhanratu/">Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/06/2023).

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menjelaskan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekaligus merayakan Hari Bhayangkara.

“Kami berkomitmen untuk memperkuat hubungan baik dengan masyarakat melalui kegiatan seperti ini. Pasar murah ini juga menjadi wujud kepedulian kami dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang terjangkau,” ujar Kapolres Maruly dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com.

Baca Juga  Kecelakaan Libatkan Dua Pemotor di Segog Sukabumi, Begini Kondisi Korban

Ayam beku sebanyak 2 ton akan tersedia dalam pasar murah ini dengan harga hanya Rp 35 ribu per ekor. Pasar murah  dibuka mulai pukul 12.00 s.d selesai.

Maruly menegaskan bahwa stok ayam tersebut cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Kami telah mempersiapkan pasokan yang cukup untuk memastikan setiap warga yang datang ke pasar murah ini dapat membeli ayam dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Baca Juga  JNE Jalin Kerjasama dengan Koperasi Mina Nusantara PPNP Sukabumi, Kembangkan Potensi Distribusi Komoditi Perikanan

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)