Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 00:42 WIB

Pamit Olahraga, Siswi di Cibadak Sukabumi Hilang Tiga Hari

Pamit Olahraga, Siswi di Cibadak Sukabumi Hilang Tiga Hari

Rabu, 1 Februari 2023
/ Pukul: 09:27 WIB
Rabu, 1 Februari 2023
Pukul 09:27 WIB
Siti Karmila (18 tahun) seorang pelajar asal Kampung Kebonkalapa RT 03/02, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi sudah 3 hari hilang.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Siti Karmila (18 tahun) seorang pelajar asal Kampung Kebonkalapa RT 03/02, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi sudah tiga hari dinyatakan hilang.

Ari (30 tahun) menyatakan keponakannya itu meninggalkan rumah sejak Minggu 29 Januari 2023, sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut dia, Siti berpamitan ke orang tuanya hendak berolahraga ke daerah Plut Cikembang.

“Kemungkinan naik angkot perginya, tapi ga tau di jemput atau gimana, Kalau di rumah gak ada masalah cuma gak tau sama adik kandungan yang perempuan, kadang suka berantem, orangnya (Siti) jarang ngobrol ga pernah curhat,” kata Ari saat dihubungi sukabumisatu.com Selasa malam (31/1/2023).

Ari menyebut, ciri-ciri pakaian keponakannya itu saat meninggalkan rumah yakni memakai setelan olah raga, sweater hoodie warna hitam, daleman kaos putih dengan celana training hitam bergaris dua serta memakai jilbab warna hitam.

“Dia bawa HP, tapi sekarang nomernya sudah tidak bisa dihubungi lagi, kita sudah mencari ke beberapa temannya dan saudara, tapi belum ada kabar keberadaannya sampai sekarang,” tuturnya.

Keluarga pun berharap agar Siti segera kembali ke rumahnya atau bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Cibadak.

“Kemarin sudah lapor, Tadi sore sama polisi kita cari atau dilacak GPS HP nya itu tadi ada di sekitaran Kebonrandu kirain mau pulang, pas kita ke sana udah pindah lagi titiknya ada di Cikembang jadi titik GPS nya pindah-pindah,” tutupnya.

Reporter: Carep 1

Related Posts

Add New Playlist