Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:46 WIB

Nyaleg di Partai Ummat, Novian Abdurahman Berkomitmen Mengabdikan Diri untuk Kota Sukabumi

Nyaleg di Partai Ummat, Novian Abdurahman Berkomitmen Mengabdikan Diri untuk Kota Sukabumi

Rabu, 5 April 2023
/ Pukul: 18:15 WIB
Rabu, 5 April 2023
Pukul 18:15 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Ummat Kota Sukabumi, Novian Abdurahman, mengungkapkan tentang semangatnya mengabdikan diri untuk Kota Sukabumi. Melalui partai besutan Amien Rais ini, Novian Abdurahman berencana maju sebagai bakal calon anggota legislatif di Kota Sukabumi.

Novian adalah salah satu sosok putra daerah asal Sukabumi yang lama berkarir di luar kota. Ia punya latar belakang di bidang IT dan lama bertugas di Jakarta.

“Skill latar belakang dan pengalaman saya lebih pas kalau saya mengabdikan diri saya di Kota.

Karena sebagai orang yang memiliki latar belakang IT dan orang Jampang yang lahir dan besar di Jakarta, saya pikir lebih pas kalau saya membagikan ilmu dan pengalaman saya di Kota Sukabumi,” kata Novian kepada sukabumisatu.com Rabu, (5/4/2023).

Novian mengatakan, keikutsertaannya jka terpilih sebagai anggota legislatif di Kota Sukabumi diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Menurutnya, perkembangan positif Kota Sukabumi juga bakal berdampak ke kabupaten.

“Selain itu pula, kalau saya bisa berkontribusi positif di Kota Sukabumi, maka biasnya bisa ke Kabupaten,” kata dia.

Novian mengatakan, meski jadi peserta baru di Pemilu 2024, pengalaman para pengurus Partai Ummat jelas tidak bisa dianggap sebelah mata. Partai Ummat diisi politisi-politisi berpengalaman.

“Bukan orang baru di Politik, sehingga wajar jika target kami di bilang agak ambisiun.

Target kami untuk Pileg Kota Sukabumi adalah 4 kursi,”imbuh Novian.

Novian tak memungkiri, aspek sosialisasi dan komunikasi terkait program kerja serta visi misi partai menjadi tantangan bagi Partai Ummat. Meski begitu, Novian mengaku memiliki kebanggaan melihat perkembangan Partai Ummat khususnya di Kota Sukabumi.

“Dimana sudah mulai terlihat beberapa hasil positif dari kerja keras kami selama ini. Dan mudah-mudahan ini bisa jadi bekal bagus untuk kami di tahun 2024 nanti,” kata Novian.

Dalam kesempatan tersebut Novian juga mengungkapkan motivasi terbesar partainya. Ia ingin menjadikan Partai Ummat menjadi sesungguhnya partainya ummat di Kota Sukabumi.

Partai Ummat juga akan menjadi model partai modern yang transparan dan dapat mengakomodir serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Partai Ummat adalah partai yang bekerja sesungguhnya untuk melayani kepentingan masyarakat dan menjauh dari politik transaksional yang tidak mendidik.

Saya ingin Partai Ummat menjadi sangat dekat dengan masyarakat dan tidak berjarak sama sekali sehingga bisa menjadi harapan masyarakat untuk perubahan kearah yang positif,” kata dia.

“Sesuai dengan tag line kami, yakni Lawan Kezaliman dan Tegakkan Keadilan. Untuk di Kota Sukabumi kami tambahkan dengan kata Wujudkan,” kata Novian

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist