Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 01:39 WIB

Konsolidasi Bacaleg PDIP Sukabumi, Ribka Tjiptaning: Harus Kompak, Solid, dan Oke

Konsolidasi Bacaleg PDIP Sukabumi, Ribka Tjiptaning: Harus Kompak, Solid, dan Oke

Kamis, 23 Februari 2023
/ Pukul: 18:22 WIB
Kamis, 23 Februari 2023
Pukul 18:22 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ribka Tjiptaning, memimpin konsolidasi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/2/2023).

Konsolidasi diselenggarakan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.  Ribka mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk mensolidkan sikap para bacaleg. Ia pun berpesan kader PDIP di Sukabumi harus kompak menatap Pemilu 2024.

“Kerja keras, enggak boleh gontok-gontokan. Harus kompak, solid, oke,” kata Anggota DPR RI yang terpilih dari daerah pemilihan Sukabumi ini.

Ribka menegaskan, sebagai Ketua DPP dirinya punya kewenangan untuk mensolidkan para bacaleg.

Konsolidasi tersebut juga menjadi media pembekalan para bacaleg secara internal.

“Semuanya Kota dan Kabupaten sudah sesuai kuota. Pemberkasan sudah ada di DPD nanti tinggal ke DPP. Penjaringan sudah selesai,” tegas Ribka.

Sementara itu, sejumlah anggota legislatif serta pengurus DPC PDIP Kota dan Kabupaten Sukabumi hadir dalam konsolidasi ini. Termasuk Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudhi Suryadikrama, dan Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan atau yang karib disapa Bah Uwok.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist