Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:05 WIB

Kompak! TNI-Polri Ikuti Aksi Cleaning Beach di Pantai Batu Bentang Palabuhanratu Sukabumi

Kompak! TNI-Polri Ikuti Aksi Cleaning Beach di Pantai Batu Bentang Palabuhanratu Sukabumi

Jumat, 5 Mei 2023
/ Pukul: 12:04 WIB
Jumat, 5 Mei 2023
Pukul 12:04 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sejumlah anggota Polres Sukabumi, TNI Koramil Palabuhanratu Kodim 0622 Sukabumi, dan Pos Angkatan laut melakukan aksi bersih-bersih pantai atau cleaning beach di Pantai Batu Bentang Jayanti Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jumat pagi (05/05/23).

Kegiatan diselenggarakan sekira pukul  07.00 WIB, TNI. Mereka memunguti sampah bekas kegiatan para pengunjung.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan pihaknya harus mampu bersinergi dengan instasi lainnya, sesuai dengan Program Kapolres Sukabumi Curhat AA Dede.

Guna menjaga sinergitas TNI dan Polri dan para musfika serta Desa jayanti lainnya bersama masyrakat sekitar dan pengelola Pantai batu bentang, kegiatan Jum,sih bersih pantai di sepanjang pantai wilayah Palabuhanratu sengaja dilakukan agar pantai Palabuhanratu tidak tercemar karena banyak nya sampah yang di bawa oleh para pengunjung untuk berwisata di Palabuhanratu, Ujarnya Mangapul.

Destinasi wisata pantai di Palabuhanratu perlu adanya kerjasama setiap pengelolaan khususnya dalam bidang keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu harus selalu terjaga.

Dan manfaat bersinergi dalam segala bidang merupakan bagian dari Harkamtibmas.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist