Senin,15 Juli 2024
Pukul: 23:43 WIB

Golden Future Indonesa dan Komunitas Jampang Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako di Surade

Golden Future Indonesa dan Komunitas Jampang Bergerak Bagikan Ratusan Paket Sembako di Surade

Jumat, 7 April 2023
/ Pukul: 15:11 WIB
Jumat, 7 April 2023
Pukul 15:11 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMGolden Future Indonesia bersama Komunitas Jampang Bergerak mengisi bulan suci Ramadhan dengan cara berbagi sembako bagi jompo dan yatim piatu di wilayah Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (07/04/2023).

Bulan suci Ramadhan memang selalu menjadi bulan yang ditunggu untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Seperti halnya dua komunitas ini, Golden Future Indonesia dari Bandung dan Jampang Bergerak dari Surade Sukabumi.

Sebanyak 110 paket berisi sembako, pangan dan uang tunai mereka berikan kepada para jompo, yatim piatu, dan pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah, kita bisa bersinergi dalam melakukan kebaikan demi masyarakat di bulan suci ramadhan ini,” kata Salman Alfarijki, Ketua Komunitas Jampang Bergerak, kepada Sukabumisatu.com. Jumat (07/04/2023).

Dia menjelaskan total ada 110 paket yang diberikan mulai dari 50 paket sembako, 50 bahan pangan seperti sayur-sayuran, telur dan daging ayam, dan 10 paket beras serta uang tunai bagi para guru ngaji di Surade.

“Tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa membantu mereka di bulan yang suci ini,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Deviasi Program Golden Future Indonesia, Rizkia Insan Kamil, mengatakan pembagian paket sembako ini juga ada yang di berikan secara door to door.

“Ada beberapa titik yang kita bagikan, pertama di MI Sukasirna, Kampung Cimenteng dan Kampung Cilandak dengan cara dor to dor,” ucap Rizkia.

Terakhir dia juga menyampaikan, selesainya pembagian sembako bagi jompo dan yatim-piatu ini di Surade, selanjutnya akan langsung ke Ciracap.

“Setelah ini nanti sore kita akan ke beberapa Pondok Pesantren di Ciracap untuk membagikan 148 Alqur’an,” tutupnya.

Reporter: Indra Sopyan | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist