Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 16:21 WIB

Geger! Warga Cibadak Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia di Rumpun Bambu

Geger! Warga Cibadak Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia di Rumpun Bambu

Rabu, 31 Mei 2023
/ Pukul: 13:14 WIB
Rabu, 31 Mei 2023
Pukul 13:14 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan di rumpun bambu di Kampung Babakan Panjang RT 1 RW 29, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Warga Kampung Babakan Panjang RT 1 RW 29, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah, Rabu (31/5/2023). Jenazah ditemukan di sebuah rumpun bambu.

Pantauan sukabumisatu.com, penemuan jenazah tersebut menghebohkan warga. Peristiwa ini langsung dilaporkan kepada aparat setempat.

“Pas saya mau ngambil air, saya lihat ada jenazah di sekitar rumpun bambu dengan posisi terlentang. Langsung saya laporan ke warga lainnya dan aparat di sini,” kata Nanang, saksi mata penemuan jenazah.

Setelah mendapat laporan, sejumlah datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah. Petugas membawa jenazah tersebut ke RSUD Sekarwangi.

Baca Juga  Perang Sarung Pakai Celurit, Sejumlah Remaja Diamankan Petugas di Cibadak Sukabumi

Ketua RW 29 Kampung Babakan Panjang, Enjang Sujana, menjelaskan identitas dari jenazah tersebut. Dia adalah Yoyoh, seorang perempuan lansia berumur sekitar 65 tahun.

“Ibu Yoyoh ini warga saya. Kami juga belum mengetahui dugaan penyebab meninggalnya apa, mungkin nanti akan dijelaskan petugas berwenang,” kata Enjang.

Kesehariannya, lanjut Enjang, Yoyoh sering mencari rumput untuk makanan kelinci peliharaannya. Yoyoh tinggal bersama anak dan cucunya di Kampung Babakan Panjang.

Sementara itu, hasil pemeriksaan Tim Forensik RSUD Sekarwangi menyebutkan tidak ada luka-luka pada tubuh jenazah. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya.

Baca Juga  Kecelakaan Maut di Cibadak Sukabumi, Dua Orang Tewas Terjepit Dalam Mobil

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)