Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 07:21 WIB

Bupati Marwan Minta Komunitas Jeepsi Lebih Berperan Dalam Promosi Pariwisata

Bupati Marwan Minta Komunitas Jeepsi Lebih Berperan Dalam Promosi Pariwisata

Sabtu, 4 Maret 2023
/ Pukul: 14:29 WIB
Sabtu, 4 Maret 2023
Pukul 14:29 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMsukabumi/">Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menghadiri pelantikan pengurus Jeepsi Sukabumi 4×4 Community di Hotel Horison Kota Sukabumi, Jumat, (3/3/2023). Dalam kehadirannya tersebut, Marwan mengajak komunitas otomotif ini untuk berperan lebih besar lagi baik untuk organisasi maupun Sukabumi.

“Hari ini Jeepsi masih berkutat di tataran hobi. Ke depannya, bisa lebih meluas lagi. Apalagi, ketika bisa memanfaatkan sumber daya alam di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Komunitas Jeepsi, kata Marwan, bisa memiliki dampak besar untuk meningkatkan popularitas pariwisata serta kesejahteraan masyarakat Sukabumi. Hal itu bisa diwujudkan jika Komunitas Jeepsi lebih meningkatkan kolaborasi dalam hal peningkatan sumber daya alam di Sukabumi.

“Jeepsi bisa membantu mengenalkan pariwisata Kabupaten Sukabumi. Bahkan bila perlu, jeepsi membuat bidang usaha yang bisa menjadikan organisasi lebih sejahtera hingga berdampak ke masyarakat,” ucapnya.

Meski begitu, aspek prestasi harus tetap diperhatikan. Selain itu, Marwan juga menekankan agar Komunitas Jeepsi konsisten dalam aksi sosial yang selama ini sudah baik.

“Saya akan selalu menyupport. Apalagi, keberadaan jeepsi sangat luar biasa membantu Kabupaten Sukabumi. Terutama dari sisi tugas kemanusiaan,” ungkapnya.

Ketua Jeepsi Sukabumi 4×4 Community, Norman S Wangsaredja, mengatakan organisasi yang dipimpinnya akan menjadi mitra pemerintah. Terutama dari sisi pengembangan pariwisata.

“Bahkan, kami sangat berterima kasih atas masukan pak Bupati terkait kegiatan yang bisa diselenggarakan secara baik,” terangnya.

Maka dari itu, dalam rangkaian HUT Kota Sukabumi, jeepsi akan mengagendakan rally wisata. Kegiatan ini akan melintasi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Ini akan menjadi kegiatan awal internal dsn menggairahkan kembali komunitas jeep di Sukabumi yang selama ini lesu akibat pandemi covid 19,” pungkasnya.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist