Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:47 WIB

Ngeri! Anak SD Tewas Dibacok Pelajar SMP di Palabuhanratu, Begini Kronologinya

Ngeri! Anak SD Tewas Dibacok Pelajar SMP di Palabuhanratu, Begini Kronologinya

Sabtu, 4 Maret 2023
/ Pukul: 18:55 WIB
Sabtu, 4 Maret 2023
Pukul 18:55 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Seorang anak SD tewas dengan luka sabetan senjata tajam di bagian leher di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/3/2023). Keterangan saksi mata menyebutkan pelaku pembacokan diduga pelajar SMP.

Keterangan yang diterima redaksi sukabumisatu.com dari Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menyebutkan pembacokan terjadi di depan SMPN 3 Palabuhanratu, pukul 11.40 WIB.

Korban diketahui bernama Randi Maulana, seorang anak kelahiran 5 Februari 2007. Ia adalah warga Kampung Citepus Pam RT 1 RW 10, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Kapolres Maruly Pardede juga menjelaskan kronologi insiden tragis ini. Randi saat itu sedang dalam perjalanan pulang sekolah bersama teman-temannya dengan berjalan kaki.

Tiba- tiba di pinggir jalan, tepatnya di depan SMP 3 Palabuhanratu, korban tanpa sebab langsung dibacok seorang tak dikenal di bagian leher menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka yang lebar di leher dan mengeluarkan banyak darah.

Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Citepus dan korban sempat ditolong oleh warga sekitar serta dibawa ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong.

Atas peristiwa ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi. Polisi tengah berupaya mengejar pelaku yang kabur.

Sementara itu, keterangan warga menyebutkan bahwa korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Korban merupakan siswa kelas VI di SDN Sirnagalih.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist