Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:48 WIB

Bikin Heboh! Wanita Ini Ngaku Lihat Sosok Mistis di Jembatan Sekarwangi: Matanya Copot, Penuh Darah, dan tak Berwajah

Bikin Heboh! Wanita Ini Ngaku Lihat Sosok Mistis di Jembatan Sekarwangi: Matanya Copot, Penuh Darah, dan tak Berwajah

Kamis, 23 Februari 2023
/ Pukul: 23:21 WIB
Kamis, 23 Februari 2023
Pukul 23:21 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Perempuan yang sempat menghebohkan warga di sekitar Jembatan Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dibawa ke Kantor Polsek Cibadak, Kamis malam (23/2/2023). Ia mengaku melihat sosok mistis menyeramkan di jembatan tersebut.

Ditemui di Polsek Cibadak, wanita berinisial IN (15) itu mengaku melihat sosok misterius saat melintas Jembatan Sekarwangi menggunakan sepeda motor. IN sempat mengira sosok mistis itu adalah temannya, karena postur tubuhnya yang mirip.

“Tapi pas saya berhenti, saya lihat sosok itu enggak ada mukanya. Matanya juga copot satu,” kata IN kepada sukabumisatu.com.

Tak cuma itu, IN mendeskripsikan sosok menyeramkan tersebut. Di bagian kepala dan tubuhnya terlihat penuh darah.

“Saya langsung kaget sejadi-jadinya, histeris. Di jembatan itu kan ada kain putih ya, nah posisinya tepat di situ banget,” kata dia.

Keberadaan IN di Jembatan Sekarwangi sempat menghebohkan warga setempat. Beruntung ada anggota Polsek Cibadak yang sedang berpatroli. IN pun dibawa ke Mapolsek Cobadak.

Informasi tentang IN pun dengan cepat beredar. Sampai-sampai beredar informasi ada pria yang melompat dari Jembatan Sekarwangi ke Sungai Cicatih.

Anggota Unit Reskrim Polsek Cibadak, Brigadir Puji Aditia Pratama, meluruskan informasi yang sempat beredar di masyarakat. Ia memastikan tidak ada yang melompat ke sungai.

“Setelah kita tanyai, si neng (IN) mengatakan katanya mau mencari temannya. Di perjalanan ada sosok yang melewat di tengah jalan. Sosok itu katanya ketika dia mau ketabrak itu tembus,” kata Puji.

Saat ditemukan warga, IN belum bisa diajak komunikasi dengan baik. Ia masih mengalami syok dan histeris.

“Tadi dia kami amankan sekira pukul 20.00 WIB bersama sepeda motornya,” kata Puji.

“Tadi juga sudah ada tim dari BPBD ke lokasi. Kami pastikan tidak ada yang lompat dari jembatan,” tambahnya.

Hingga Kamis malam, IN yang berasal dari Kampung Babakanbandung, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini masih berada di Polsek Cibadak. Ia menunggu dijemput pulang oleh anggota keluarga.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist