Rabu,6 Desember 2023
Pukul: 22:22 WIB

Berbagi Berkah Ramadhan, RAI Hergun Bagikan Ribuan Paket Takjil di Sukabumi

Berbagi Berkah Ramadhan, RAI Hergun Bagikan Ribuan Paket Takjil di Sukabumi

Jumat, 31 Maret 2023
/ Pukul: 18:03 WIB
Jumat, 31 Maret 2023
Pukul 18:03 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) membagikan ribuan paket takjil kepada para pengguna jalan di Gedongpanjang, Kota Sukabumi, Jumat (31/3/2023).

PIC Berbagi Takjil RAI Hergun, Yoyok Hendrayana, mengatakan kegiatan itu sudah jadi rutinitas selama Ramadhan. Kegiatan ini adalah kali kedua dan akan diselenggarakan sepanjang Ramadhan setiap hari Jumat.

“Di bulan yang suci ini kami terus berupaya berbagi kebahagiaan, dan berbagi untuk sesama dalam bentuk kepedulian,” kata Yoyok.

Setiap paket takjil yang dibagikan berisi dari air minum, dan beberapa kue. Terlihat para relawan RAI Hergun menyodorkan takjil itu ke pengendara, dengan bantuan pengamanan anggota polisi yang membantu mengatur lalu lintas.

Baca Juga  Bentuk Apresiasi, Tajudin Mansyur Caleg Gerindra Dapil 5 Kab. Sukabumi dan Satrio Dimas Adityo Caleg DPR RI Umrohkan 6 Orang

“Hari ini tidak kurang dari 2.500 paket kita bagikan. Selain ke pengguna jalan, juga diberikan ke warga sekitar,” tutur Yoyok.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga diselenggarakan pada Jumat pertama bulan Ramadhan di Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya, kegiatan yang sama akan dilaksanakan di sekitaran Cikukulu, Kecamatan Cicantayan pada Jumat ke tiga.

“Lalu pasa Jumat keempat rencananya akan dilaksanakan di depan sekretariat RAI Hergun di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi,” kata Yoyok.

“Nanti juga akan ada bazar Ramadhan yang akan dilaksanakan pada Minggu 9 April 2023. Rencananya di dua lokasi, yaitu di kota di Cibeureum, dan juga di Palabuhanratu untuk Kabupaten Sukabumi. Rencananya 2.500 paket minyak goreng disiapkan untuk bazar tersebut,” tukas Yoyok.

Baca Juga  Salut! Sisihkan Uang Jajan, Pelajar SMPN 1 Simpenan Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis ke Masyarakat

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)