Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:56 WIB

Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Tanpa Busana, Polisi Beri Penghargaan ke Warga Citamiang

Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Tanpa Busana, Polisi Beri Penghargaan ke Warga Citamiang

Senin, 13 Februari 2023
/ Pukul: 21:22 WIB
Senin, 13 Februari 2023
Pukul 21:22 WIB
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, menyerahkan piagam perhargaan kepada Dadang Kuswandi, warga Kecamatan Citamiang yang membantu pengungkapan kasus pembunuhan wanita tanpa busana di Sungai Cipelang.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Dadang Kuswandi warga asal Kecamatan Citamiang menerima penghargaan dari polisi. Penghargaan diberikan lantaran Ia sudah membantu mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita tanpa busana yang ditemukan di Sungai Cipelang, Warudoyong, Kota Sukabumi pada beberapa waktu yang lalu.

Dadang memberikan informasi terkait ciri-ciri pelaku yang sama persis dalam rekaman CCTV yang beredar. Hingga akhirnya kepolisian dapat menangkap pelaku dalam kurun waktu 4×24 jam.

“Kita memberikan penghargaan kepada masyarakat yaitu Dadang Kuswandi yang telah berperan aktif membantu tugas Polri dalam mengungkap kasus penemuan mayat di Sungai Cipelang,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin Senin (13/2/2023).

Selain memberikan piagam penghargaan terhadap masyarakat, Zainal juga menyerahkan penghargaan terhadap personel berprestasi.

“Kita memberikan penghargaan kepada 6 personel Polsek Warudoyong dan 6 personel Sat Reskrim atas pengungkapan kasus pembunuhan yang baru kita ketahui setelah kejadian penemuan mayat terungkap” tuturnya.

Kemudian “Kita juga memberikan penghargaan kepada 4 (Empat) personel Polsek Cisaat yang telah sigap membantu persalinan mandiri seorang ibu rumah tangga,” tutupnya.

Reporter: Carep 1

 

 

Related Posts

Add New Playlist