Senin,15 Juli 2024
Pukul: 18:21 WIB

Augusta Tenis Club Adakan Pelapasan Purna Tugas Kajari Kabupaten Sukabumi

Augusta Tenis Club Adakan Pelapasan Purna Tugas Kajari Kabupaten Sukabumi

Rabu, 12 Juni 2024
/ Pukul: 06:43 WIB
Rabu, 12 Juni 2024
Pukul 06:43 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMAugusta Tenis Club (ATC) Sukabumi menggelar seremoni pelepasan purna tugas untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi, Siju, S.H., M.H. Acara diselenggarakan di Hotel Augusta di Jalan Raya Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/06/2024).

Pelepasan purna tugas tersebut merupakan bentuk penghormatan dan kekeluargaan dari ATC Sukabumi. Hal tersebut diungkapkan Ketua ATC Sukabumi, Asep Suparman.

“Saya secara pribadi juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menjadi bagian dari keluarga besar ATC,” kata Asep kepada awak media.

Asep pun menyampaikan ucapan selamat untuk tugas baru yang akan diemban Siju. Seperti diketahui Siju selanjutnya akan bertugas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

“Semoga tugasnya berjalan lancar dan cepat meraih posisi sebagai Kajati, sambil tetap mengingat ATC Sukabumi,” kata Asep.

Asep Suparman menyampaikan apresiasi atas kebersamaan yang terjalin baik dalam latihan maupun turnamen di lapangan.

Kajari Kabupaten Sukabumi ini, kata Asep, telah terbukti sebagai pemimpin yang bijaksana, tegas, dan penuh tanggung jawab, baik saat menjalankan tugas maupun saat bergabung dengan ATC.

Reporter: Suhendi Soex

 

Related Posts

Add New Playlist