Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:42 WIB

Wisuda Yayasan Pendidikan Al Quran Addawah, Wabup Iyos Somantri: Jadilah Generasi Penerus Yang Hebat

Wisuda Yayasan Pendidikan Al Quran Addawah, Wabup Iyos Somantri: Jadilah Generasi Penerus Yang Hebat

Jumat, 23 Juni 2023
/ Pukul: 13:06 WIB
Jumat, 23 Juni 2023
Pukul 13:06 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Wakil Bupati Sukabumi  iyos Somantri menghadiri acara Wisuda Iqro, khatam Quran, serta Tahfidz Quran Yayasan Kampus Pendidikan Al Quran Addawah Jum’at (23/06/2023) di Kampus Pendidikan Al Quran Addawah – Kecamatan Cibadak.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 192 santri di wisuda, Wabup dalam sambutannya berpesan para santri dan orangtua/wali siswa, jangan berhenti mendidik dan harus terus belajar .

“Mereka adalah pelanjut generasi bangsa dan kepemimpinan di masa depan karenaya acara sekarang merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah dicapainya, karena mereka berhasil menyelesaikan tahapan demi tahapan dalam kegiatan proses pembelajaran Al-Qur’an serta jenjang pendidikannya,” ungkap Wabup.

Lebih lanjut wabup juga berharap para wisudawan ini tidak hanya memiliki integritas keagamaan saja. Akan tetapi, bisa menjadi SDM cerdas yang mampu beradaptasi dengan tuntutan yang bersifat dinamis di era globalisasi saat ini.

“Diharapkan anak-anak ini kelak dapat menjadi generasi yang hebat, sehingga nanti dapat menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana serta mampu membanggakan kedua orangtuanya dalam urusan dunia dan akhirat” tambahnya.

Wabup mengajak kepada seluruh pihak Yayasan KPAD Ad-Da’wah ini untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi. Sebab, peningkatan mutu pendidikan bukan hanya menjadi tugas dan kewajiban pemerintah Kabupaten Sukabumi semata, melainkan perlu kerjasama dan keterlibatan aktif dari semua pihak, di antaranya seluruh orang tua, pihak lembaga pendidikan, pembina/guru serta stakeholder’s lainnya.

Related Posts

Add New Playlist