Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 06:36 WIB

Tausiyah Pergantian Tahun Komunitas LCS: Mengubah Paradigma Hidup di Tahun 2023

Tausiyah Pergantian Tahun Komunitas LCS: Mengubah Paradigma Hidup di Tahun 2023

Sabtu, 31 Desember 2022
/ Pukul: 19:08 WIB
Sabtu, 31 Desember 2022
Pukul 19:08 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

WARUDOYONG, SUKABUMIHEADLINE.COM – Komunitas Lapdek Community Sukabumi (LCS) menyelenggarakan tausiyah dalam rangka memperingati pergantian tahun. Kegiatan ini dihadiri sejumlah anggota dan pimpinan LCS serta penceramah dari Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sukabumi.

Tausiyah dan silaturahmi diselenggarakan di Hotel Spark Odeon, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu sore 31 Desember 2022. Mengubah Paradigma Hidup di Tahun 2023 menjadi tema kegiatan tersebut.

“Ini agenda tahunan diisi tausiyah dan menjadi wadah silaturahmi seluruh member LCS,” kata Sunarya Ishak, Ketua LCS.

Sesuai dengan tema kegiatan, kata Sunarya, tahun baru 2023 harus dijadikan sebagai momentum memperbaiki diri. Ia mengajak para member LCS khususnya, untuk terus mengembangkan potensi agar bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Sennantiasa memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang unggul dan tangguh,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris LCS, Beni Mustari, berharap kegiatan ini bisa mengubah paradigma berpikir khususnya anggota bagi komunitas. Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahun baru.

Kegiatan itu menghadirkan Sekretaris ICMI Kota Sukabumi, Adang Sobarna, sebagai penceramah. Hadir pula Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Deden Solehudin.

Untuk diketahui LCS lahir pada 9 Maret 2019 dan kini sudah memiliki sekitar 200 anggota. Tak hanya dari Sukabumi, anggota komunitas ini juga ada yang berasal dari luar daerah, seperti Bogor dan Cianjur.

Related Posts

Add New Playlist