Kamis,25 April 2024
Pukul: 16:02 WIB

Tabrakan Angkot vs Avanza di Cibadak Sukabumi, Tiga Orang Luka-luka

Tabrakan Angkot vs Avanza di Cibadak Sukabumi, Tiga Orang Luka-luka

Rabu, 1 Februari 2023
/ Pukul: 14:11 WIB
Rabu, 1 Februari 2023
Pukul 14:11 WIB
Kondisi kendaran yang terlibat kecelakaan di depan Gang Ranggo Kampung Bojong Kalapa RT 02/06 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Dua kendaraan terlibat kecelakaan di depan Gang Ranggo, Kampung Bojong Kalapa RT 02/06, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/2/2023).

Angkot jurusan Cibadak- Cisaat bernopol F 1989 QO bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza F 1082 SN sekira pukul 11.50 WIB. .

Dari keterangan sopir Avanza, Zainal (55 Tahun), diketahui mobil angkot melaju dari arah Cibadak menuju Cisaat lalu oleng ke sebelah kanan. Angkot langsung menabrak mobil yang dikemudikan Zainal.

“Kayaknya sopir angkot mengantuk dan kami berhenti dan pelan. Selanjut kami ditabrak, kami pikir dia hendak menyebrang ke kanan. Kondisi jalanan normal.” kata Zainal.

Sementara Lilis penumpang Avanza menambahkan, mobil yang ditumpanginya itu sedang berjalan pelan. Meski begitu insiden tabrakan tak bisa dihindari.

“Mau kemana itu mobil kok ke tengah banget, terus setelah itu saya bilang sama suami pak itu mobil mau kemana pelan aja, terus astaghfirullah Azim kami ditabrak” tuturnya.

Kini kondisi kedua mobil ringsek dan masih berada di lokasi kejadian. Informasi sementara sebanyak tiga orang penumpang angkot mengalami luka ringan.

Reporter: Carep 1

 

Related Posts

Add New Playlist