Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:38 WIB

Sumringah, Puluhan Warga Dapat Paket Ramadhan dari WOM Finance

Sumringah, Puluhan Warga Dapat Paket Ramadhan dari WOM Finance

Minggu, 24 Maret 2024
/ Pukul: 19:54 WIB
Minggu, 24 Maret 2024
Pukul 19:54 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Puluhan warga kampung Rawasalak RT.01, RW.12, Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sumringah mendapatkan berkah ramadan. Mereka mendapatkan bantuan sembako dan alat solat berupa mukena dan sarung.

Para penerima manfaat terdiri dari janda dan warga kurang mampu. Bantuab berasal dari salah satu perusahaan finance yang berada di wilayahnya.

Kepala Usaha Unit Syariah WOM Finance, Dimas Jagad Erlangga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aksi sosial yang rutin dilaksanakan di bulan Ramadan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, serta kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan,” ujarnya, Sabtu (23/03/2024).

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan untuk menyalakan momen kebersamaan di momen bulan suci umat muslim.

“Kami secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H,” pungkas Dimas.

Related Posts

Add New Playlist