Senin,15 Juli 2024
Pukul: 18:38 WIB

STAI Kharisma Sukabumi Luncurkan Website Resmi: Langkah Maju di Era Digital

STAI Kharisma Sukabumi Luncurkan Website Resmi: Langkah Maju di Era Digital

Minggu, 9 Juni 2024
/ Pukul: 14:28 WIB
Minggu, 9 Juni 2024
Pukul 14:28 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Suasana di Auditorium Kampus STAI Kharisma Sukabumi dipenuhi semangat dan antusiasme. Hari ini, civitas akademika STAI Kharisma Sukabumi mengadakan acara yang membanggakan, yakni Launching dan Sosialisasi WEB STAI Kharisma Sukabumi. Acara ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa, dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, dengan Ade Ismatullah, Wakil Ketua Bidang Akademik STAI Kharisma, sebagai moderator.

WEB STAI Kharisma Sukabumi yang dapat diakses melalui alamat https://stai-kharisma.ac.id/, dan https://sakti.stai-kharisma.ac.id/dashboard/login.php juga merupakan langkah konkret STAI Kharisma untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan menjawab tantangan pendidikan di era digital. Dalam sambutannya, Ketua STAI Kharisma Sukabumi, Ade Nurpriatna, menekankan pentingnya teknologi dalam dunia pendidikan.

“Website ini akan memudahkan semua pihak, baik dosen, mahasiswa, calon mahasiswa, maupun masyarakat umum, untuk mengakses informasi tentang kampus. Ini juga bagian dari persiapan kita menuju perubahan status dari STAI Kharisma menjadi Institut Agama Islam Kharisma,” ujarnya dengan penuh optimisme.

Acara ini diakhiri dengan penampilan tampilan web dan pengenalan fitur-fiturnya yang interaktif dan informatif. Teguh Hariyanto, salah satu dosen yang hadir, memberikan pendapatnya, “Ini adalah kebutuhan dan langkah maju untuk menjadikan STAI Kharisma makin mengglobal dan adaptif dengan teknologi. Salut. Semoga terus berkembang.”

Sementara itu, Muhamad Muldani Aziz, mahasiswa Prodi PAI Semester 2, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami berharap kampus kami, STAI Kharisma, makin berkembang dan makin dikenal masyarakat dengan adanya web ini.”

Peluncuran website ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi sebuah langkah strategis yang menunjukkan komitmen STAI Kharisma Sukabumi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di era digital. Semoga ke depannya, STAI Kharisma terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih gemilang.

 

Related Posts

Add New Playlist