Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 15:16 WIB

Siswi SD di Jampangtengah Diduga Dipukuli 4 Siswa, Penanganan Kasus Dilimpahkan ke Polres

Siswi SD di Jampangtengah Diduga Dipukuli 4 Siswa, Penanganan Kasus Dilimpahkan ke Polres

Minggu, 5 Februari 2023
/ Pukul: 08:50 WIB
Minggu, 5 Februari 2023
Pukul 08:50 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Penanganan kasus siswi kelas VI SD di Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi dipukuli empat orang siswa teman sekelasnya, akan dilimpahkan ke unit PPA Satuan Reskrim Polres Sukabumi.

“Karena ini menyangkut kekerasan terhadap anak dan terduga pelakunya juga masih anak-anak maka butuh penanganan khusus di unit PPA Satuan Reskrim Polres Sukabumi,” kata Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin minggu (5/2/2023).

Menurut Kepolisian, Peristiwa penganiayaan terhadap siswi SD itu diakibatkan dari persoalan sepele. “Yang jadi pemicunya persoalan sepele, dimana korban pelajar perempuan tidak mau meminjamkan alat penghapus kepada salah satu pelaku,” tuturnya.

Baca Juga  Waduh, Truk Tangki Angkut 18 Ton Aspal Terjun ke Jurang di Palabuhanratu Sukabumi

Usep menjelaskan, pada saat kejadian guru kelas sedang berada di ruang guru untuk meminum obat karena sedang sakit. “Untuk korban sendiri saat ini sudah dalam penanganan tenaga medis karena menderita luka lebam,” imbuhnya.

Sebelumnya, peristiwa memilukan dialami RZ (12), siswi kelas VI SD di Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Ia dipukuli empat orang siswa teman sekelasnya.

Kondisinya kesehatan RZ sempat memburuk pasca mengalami kekerasan itu. Pihak keluarga pun melapor ke polisi dan membawa RZ ke Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Polri Kota Sukabumi untuk visum pada Sabtu (4/2/2023). (*)

Baca Juga  Berhasil Dibekuk, Ini Tampang Pelaku Pembacokan Sadis di Ciambar Sukabumi

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)