Kamis,7 Desember 2023
Pukul: 22:50 WIB

Satu dari Dua Anak Perempuan Asal Cireunghas yang Hilang Berhasil Ditemukan

Satu dari Dua Anak Perempuan Asal Cireunghas yang Hilang Berhasil Ditemukan

Rabu, 8 Februari 2023
/ Pukul: 15:25 WIB
Rabu, 8 Februari 2023
Pukul 15:25 WIB
Dua anak perempuan asal Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi dikabarkan hilang.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Satu dari bocah perempuan asal Kampung Babakan Yaman, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten sukabumi yang sempat dilaporkan ke pihak kepolisian hilang, akhirnya ditemukan, Rabu (08/02/2023)

Komarudin (43 tahun) orang tua dari salah satu anak perempuan tersebut mengaku lega setelah anaknya ditemukan di rumah salah satu kerabatnya.

“Alhamdulillah malam tadi ada kabar dari kakak saya, yang berada di daerah Kadudampit, Cisaat. Dia ngasih kabar via telpon, Fatma berada dirumahnya,”terangnya

Komarudin mengatakan, Fatma sempat Ia larang saat meminta izin untuk pergi ke Lapang Merdeka. Saat itu, Komarudin pun sampai marah kepada anaknya.

Baca Juga  Bupati Marwan Ajak Warga Berdoa untuk Palestina

“Jadinya anak saya mengunjungi salah satu Uwanya yaitu kakak saya di Cisaat. Tapi lupa dimana rumahnya katanya, karena takut tersesat, anak saya memutuskan untuk menginap di salah satu temannya di Cisaat karena sudah sore,” ujarnya

Atas peristiwa ini, Komarudin sempat melapor ke kantor polisi. Hingga berita ini disusun, sepupu Fatma, belum diketahui kabarnya Tia Rahma. (*)

Reporter : Iwan Akar

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)