Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 20:42 WIB

Sah! Haji Dado Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi

Sah! Haji Dado Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi

Minggu, 30 April 2023
/ Pukul: 18:00 WIB
Minggu, 30 April 2023
Pukul 18:00 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) golkar-kota-sukabumi/">DPD Partai Golkar Kota Sukabumi rampung digelar di Hotel Anugrah, Minggu (30/4/2023). Sri Widagdo atau yang akrab disapa Haji Dado terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi secara aklamasi.

Musdalub dihadiri sejumlah perwakilan di tiap tingkatan kepengurusan partai berlambang pohon beringin tersebut. Pantauan sukabumisatu.com, Musdalub dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Golkar Phinera Wijaya, pengurus DPD Partai Golkar Jabar, para pengurus tingkat kecamatan, serta pimpinan organisasi massa pendiri dan sayap Partai Golkar.

Selain Haji Dado sebagai ketua, Musdalub tersebut juga menetapkan Hasen Chandra sebagai sekretaris, dan bendahara Feri Sri Astriana. Haji Dado akan melanjutkan kepemimpinan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Sukabumi hingga 2025.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan bapak, ibu, juga saudara-saudara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas yang mungkin tidak ringan,” ujar Haji Dado dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Haji Dado juga menyampaikan tekadnya untuk memenangkan Pileg Kota Sukabumi dan menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI.

Ia menegaskan DPD Partai Golkar Kota Sukabumi mematok target untuk menaikan raihan kursi di DPRD dari enam menjadi sembilan kursi.

Untuk diketahui, Musdalub DPD Partai Golkar digelar setelah ketua sebelumnya, Jona Arizona, ditahan polisi karena tersandung kasus tipu gelap mobil rental. Kekinian, kasus tersebut berujung damai, Jona Arizona pun sudah bebas.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist