Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:33 WIB

Pantau Situasi Jelang Buka Puasa, Polisi Keliling Kota Sukabumi Gunakan Vespa

Pantau Situasi Jelang Buka Puasa, Polisi Keliling Kota Sukabumi Gunakan Vespa

Senin, 27 Maret 2023
/ Pukul: 19:58 WIB
Senin, 27 Maret 2023
Pukul 19:58 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Menjelang waktu buka puasa, jajaran Polres Sukabumi Kota memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (27/3/2022).

Dengan menggunakan sepeda motor jenis Vespa, pihak kepolisian memantau sejumlah pusat keramaian dan lokasi yang sering dijadikan tempat ngabuburit warga Sukabumi. Mulai dari Jalan Ahmad Yani di Kecamatan Cikole hingga Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Kegiatan yang dilakukan itu merupakan upaya preventif untuk memastikan kondusifitas kamtibmas menjelang waktu buka puasa. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Sesuai dengan program yang sudah kami rencanakan yaitu PAS BUKA, hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli bermotor ke beberapa pusat keramaian dan lokasi yang sering dijadikan sebagai lokasi ngabuburit bagi warga Kota Sukabumi,” ujar Astuti

“Secara umum, situasi masih kondusif, masyarakat pun menikmati waktunya menunggu waktu berbuka puasa dengan aman,” sambungnya.

Adapun situasi arus lalulintas menjelang berbuka puasa tadi cukup padat namun semuanya masih berjalan dengan kondusif.

“Ini merupakan kegiatan kami di bulan suci Ramadhan kali ini, melaksanakan patroli sebelum buka puasa untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah.” jelasnya.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist