Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 06:36 WIB

Niat Ibadah, Ketua PK-KNPI Cibadak Silmi Nurjaya Maju di Pilkades Karangtengah

Niat Ibadah, Ketua PK-KNPI Cibadak Silmi Nurjaya Maju di Pilkades Karangtengah

Senin, 10 Juli 2023
/ Pukul: 18:53 WIB
Senin, 10 Juli 2023
Pukul 18:53 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Cibadak, H Moch Silmi Nurjaya, mencalonkan diri di gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangtengah. Ia menekankan, pencalonanya ini dilatarbelakangi niat ibadah.

Haji Silmi menuntaskan berkas-berkas untuk keperluan pencalonan. Terakhir Ia sudah memperoleh surat keterangan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi sebagai salah satu berkas yang harus disertakan dalam pencalonan.

“Alhamdulillah sekarang semua persyaratan sudah saya penuhi. Sebelumnya juga terkait medical check up, tes urine di BNN, dan berkas lain termasuk SKCK dari Polres dan surat dari Pengadilan, semua sudah lengkah,” ujar Haji Silmi ditemui awak media di Kejari Kabupaten Sukabumi, Senin (10/7/2023).

Haji Silmi menegaskan pencalonannya di Pilkades Karangtengah didorong niatan ibadah untuk mengabdi kepada masyarakat. Sebagai salah satu aktivis di Kecamatan Cibadak, Silmi mengaku sudah mempelajari apa saja yang benar-benar dibutuhkan masyarakat khususnya di Desa Karangtengah.

Silmi mengaku sudah memiliki sejumlah konsep tata kelola desa yang akan Ia aplikasikan jika terpilih sebagai Kades Karangtengah.

“Motivasi saya cuma satu, yakni panggilan hati saya untuk ibadah dan mengabdi kepada masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut Silmi berharap gelaran Pilkades di Kabupaten Sukabumi, khususnya di Desa Karangtengah berjalan dengan baik.

Ia turut mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkades yang aman, tentram, dan kondusif.

“Mari kita wujudkan Pilkades ini sebagai ajang kontestasi yang damai dan kondusif,” tukasnya.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist