Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 19:01 WIB

Kronologi Kecelakaan Truk vs Motor Tewaskan Dua Orang di Tenjoayu Cicurug, Begini Kondisi Korban!

Kronologi Kecelakaan Truk vs Motor Tewaskan Dua Orang di Tenjoayu Cicurug, Begini Kondisi Korban!

Selasa, 14 Maret 2023
/ Pukul: 09:07 WIB
Selasa, 14 Maret 2023
Pukul 09:07 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Insiden mengenaskan terjadi di Jalan Nasional Bogor-Sukabumi, tepatnya di Kampung Cibeber Girang, RT 03/04, Desa Tenjoayu, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 22.30 WIB, Senin malam (13/3/2023). Dua orang pemotor tewas mengenaskan ditabrak truk.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menjelaskan hasil pemeriksaan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan melibatkan truk Mitsubishi Fuso bernopol B 9482 UIU dan sepeda motor Yamah Mio GT bernopol F 4273 MA.

“Truk fuso melaju dari arah Bogor dan saat kejadian sepeda motor melaju berlawanan arah,” kata Yanuar dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com, Selasa (14/3/2023).

Dua orang korban tewas adalah Abdul Muslih asal Cianjur dan M Rifal Fauzi. Mereka adalah pengendara dan penumpang sepeda motor nahas tersebut.

Yanuar mengatakan, para korban mengalami luka parah di bagian kepala dan badan. Para korban tewas di tempat kecelakaan.

Ia menambahkan, para korban sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab utama dari kecelakaan tersebut.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist