Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:55 WIB

Kecelakaan Libatkan Dua Pemotor di Segog Sukabumi, Begini Kondisi Korban

Kecelakaan Libatkan Dua Pemotor di Segog Sukabumi, Begini Kondisi Korban

Selasa, 4 Juli 2023
/ Pukul: 20:51 WIB
Selasa, 4 Juli 2023
Pukul 20:51 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMKecelakaan lalu lintas melibatkan dua pemotor terjadi di Jalan Raya Segog KM 14, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/7/2023). Para korban dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh sukabumisatu.com menyebutkan kecelakaan terjadi tepatnya di Kampung Bojongkalapa, RT 2 RW 6, Desa Batu Nunggal. Ada pun dua pemotor yang terlibat diketahui bernama Wawan Setiawan asal Cibadak dan Yeyed Rahmat warga Kadudampit.

“Kedua korban mengalami luka-luka langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi,” ujar Ipda M Yanuar Fajar, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi dikonfirmasi sukabumisatu.com.

Berdasarkan penyelidikan polisi diketahui Wawan yang saat kejadian mengendarai Honda Beat dengan nopol Z 2584 EX melaju dari arah Bogor. Setibanya di lokasi kecelakaan, Ia tidak bisa mengendalika laju kendaraannya sehingga jatuh tergelincir ke lajur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Hodna Beat bernopol F 2951 SAB yang dikendari Yeyed. Kecelakaan lalu lintas pun tak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu Wawan mengalami luka patah tulang atau fraktur di kaki kanan dan hidung mengeluarkan darah. Sementara Yeyed menderita fraktur di bahu dan kaki kanan, serta lecet-lecet.

“Sementara kerugian materi untuk sementara ditaksir mencapai Rp 2 juta,” tukas Yanuar.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist