Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:45 WIB

Kebakaran di Bojonggenteng Sukabumi: Empat Orang dari Satu Sekeluarga Alami Luka Bakar Serius

Kebakaran di Bojonggenteng Sukabumi: Empat Orang dari Satu Sekeluarga Alami Luka Bakar Serius

Rabu, 15 Maret 2023
/ Pukul: 09:56 WIB
Rabu, 15 Maret 2023
Pukul 09:56 WIB
Empat orang dari satu keluarga warga Kampung Cipanengah RT 01 RW 01, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng jadi korban kebakaran.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sebanyak empat orang warga Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Mereka mengalami luka bakar serius akibat kebakaran yang terjadi di rumahnya.

Informasi yang dihimpun sukabumisatu.com, para korban adalah satu keluarga dari Kampung Cipanengah RT 01 RW 01, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng . Yakni pasangan suami istri Syahrul (42) dan Iah (38), dan kedua anaknya yang masih duduk di bangku SMA dan SMP yaitu Sahara (15) dan Siti Salma (17).

“Tadi malam (Selasa 14 Maret) kami menerima empat orang korban kebakaran dari Bojonggenteng. Para korban masih satu keluarga,” kata Ramdansyah, Humas RSUD Sekarwangi kepada sukabumisatu.com, Rabu (15/3/2023).

Para korban tengah menjalani penanganan intensif di rumah sakit milik Pemkab Sukabumi tersebut. Ramdansyah mengatakan para korban mengalami luka bakar serius.

“Yang orangtuanya luka bakar sekitar 90 persen, kalau anaknya sekitar 50 persen,” kata dia.

Ramdansyah mengatakan, berdasarkan informasi yang Ia terima, kebakaran di rumah korban dipicu kebocoran gas. Percikan api muncul ketika korban menyalakan handphone.

“Saat ini para korban sedang mendapatkan penanganan medis dari tim dokter. Akan dilakukan tindakan operasi,” kata Ramdansyah.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist