Senin,15 Juli 2024
Pukul: 23:59 WIB

Kapolres Sukabumi: Exit Tol Parungkuda Dibuka Secara Fungsional Hari Ini

Kapolres Sukabumi: Exit Tol Parungkuda Dibuka Secara Fungsional Hari Ini

Sabtu, 15 April 2023
/ Pukul: 05:19 WIB
Sabtu, 15 April 2023
Pukul 05:19 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mengumumkan pintu keluar atau Exit Tol Parungkuda akan dibuka mulai hari ini, Sabtu (15/3/2023). Kepolisian juga sudah melakukan serangkaian langkah persiapan menjelang pembukaan salah satu exit tol dari Jalan Tol Bocimi tersebut.

Kapolres Maruly mengatakan, Exit Tol Parungkuda dibuka secara fungsional mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap hari ini. Pembukaan ini untuk mendukung kelancaranan arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Mulai besok pagi Traffic Light depan Exit Tol sudah difungsikan dengan timer dan semua tolo-tolo di depan Exit Tol dilepas,” kata Maruly dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com, Jumat (14/04/23).

Ia berharap dengan pembukaan Exit Tol Parungkuda dari Tol Bocimi secara fungsional ini, kegiatan arus mudik dapat berjalan aman, lancar dan nyaman bagi warga yang akan mudik ke Sukabumi.

“Tadi siang kami bersama Kasat lantas, Kabag Ops dan Dishub Pemda Kabupaten Sukabumi serta pihak pengelola jalan tol, sudah mengecek kesiapan dan keamanan pembukaan Exit Tol Parungkuda untuk dioperasionalkan besok pagi,” pungkasnya.

Kapolres Maruly Pardede menegaskan pihaknya sudah melaksanakan koordinasi dengan PJR Korlantas Polri, TJT dan Waskita tentang operasional Exit Tol Parungkuda.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist