Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:52 WIB

Jumat Berkah, DPD PAN Kabupaten Sukabumi Bagikan 600 Nasi Kotak

Jumat Berkah, DPD PAN Kabupaten Sukabumi Bagikan 600 Nasi Kotak

Jumat, 12 Mei 2023
/ Pukul: 19:48 WIB
Jumat, 12 Mei 2023
Pukul 19:48 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan nasi kotak kepada warga di sekirar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/5/2023). Pembagian dilakukan sebelum rombongan DPD PAN mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU Kabupaten Sukabumi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi, mengatakan pembagian nasi kotak tersebut adalah satu bentuk kepedulian sosial dari para kader dan simpatisan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kami. Ini sebagai bentul rasa sosial kami,” kata Budi kepada sukabumisatu.com.

Tak kurang dari 600 paket nasi boks dibagikan kepada masyarakat yang melintas. Seperti para sopir angkot, ojek online, pengamen, dhuafa, dan warga yang melintas.

“Kebetulan kegiatan diselenggarakan di hari Jumat yang penuh berkah ini. Semoga bermanfaat dan berkah bagi semuanya,” kata Budi.

Diberitakan sebelumnya, PAN mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Kabupaten Sukabumi. Berkas sudah diterima KPU dan dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi pendaftaran.

Di Pileg mendatang, PAN lebih membidik suara dari pemilih pemula. Budi meyakinkan PAN akan memfasilitasi kreativitas para pemilih milenial dalam hal penyaluran karya.

“Insya Allah, nanti PAN akan memfasilitasi penyaluran-penyaluran bakat milenial pemilih kita,” tukasnya.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist