Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:04 WIB

Setelah PDIP, Habib Mulki Daftar jadi Bakal Calon Bupati Sukabumi Lewat PAN

Setelah PDIP, Habib Mulki Daftar jadi Bakal Calon Bupati Sukabumi Lewat PAN

Selasa, 23 April 2024
/ Pukul: 18:13 WIB
Selasa, 23 April 2024
Pukul 18:13 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – AKBP Habib Mulki mendaftarkan diri ke DPD PAN Kabupaten Sukabumi untuk diusung sebagai bakal calon Bupati Sukabumi. Perwira polisi aktif yang bertugas di Setukpa Lemdiklat Polri ini mengaku sudah memantapkan diri menyongsong Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Kehadiran Habib Mulki diterima langsung jajarang panitia Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi. Selain penyerahan berkas, Habib Mulki juga menyampaikan gagasan yang akan Ia bawa jika diusung dan terpilih sebagai Bupati Sukabumi selanjutnya.

“Saya adalah bagian dari masyarakat Sukabumi yang tentunya tidak berfikir buat pribadi. Saya tinggal di Sukabumi sudah menjadi bagian Sukabumi, paling tidak saya punya harapan Sukabumi ke depan mau kemana,” ujar Habib Mulki kepada awak media di DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/04/2024).

Habib Mulki memiliki gagasan untuk pengembangan Kabupaten Sukabumi yang universal selain isu bidang pertanian, perkebunan, juga reforma agraria yang sudah sering Ia gemborkan.

“Anak-anak kita, cucu kita ke depan harus menjadi lebih baik di bidang pendidikan, kesehatan, agama, dan ekonomi,” kata dia.

“Kebijakan yang lama sudah bagus, cuman mungkin ketika ada yang bolong-bolong saya selalu bilang kita tambal. Yang kurang kita lengkapi, dan ini menjadi tugas kita semua. Tidak cukup hanya pribadi,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Habib Mulki juga menyampaikan alasan mengapa mendaftar PAN. Baginya, PAN adalah partai politik yang luar biasa.

Selain di PAN, Habib Mulki sudah lebih dulu mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu. Ia menyebut hal tersebut sebagai ikhtiar politik.

“PAN ini partai yang luar biasa. Tapi partai apa pun yang penting kita memiliki kesamaan visi dan misi dalam rangka membangun Sukabumi, kata dia.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi, menjelaskan, Habib Mulki merupakan pendaftar keenam. Ia pun berpesan agar Habib Mulki terus bersinergi dengan PAN juga partai lainnya agar gagasan untuk mewujudkan impian terhadap kesejahteraan masyarakat Sukabumi bisa sama-sama diperjuangkan.

Budi menambahkan, pendaftaran bakal calon akan ditutup pada 25 April mendatang. Selanjutnya, pihaknya akan menjalin komunikasi intens untuk membedah visi-misi para bakal calon.

“Nanti akan kita undang semuanya untuk membedah visi dan misi para bakal calon tersebut. Di awal Mei mudah-mudahan bisa kita laksanakan,” tukasnya.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist